BlackBerry Bold vs Nokia N96

Bold BlackBerry dan Nokia N96 dua ponsel besar yang siap melakukan banyak hal untuk Anda, tapi saya pikir ini akan dipisahkan dengan sedikit lebih dari harga.
Mari kita mulai dengan bagaimana mereka terlihat.
BlackBerry Bold terlihat sangat bagus, setengah atas telepon berisi layar dan bagian bawah berisi keyboard. Layar adalah ukuran yang layak dengan kepadatan pixel 480 × 320 dan sangat tajam. Video terlihat benar-benar baik di Bold. Keyboard adalah sebagai nyaman untuk digunakan seperti biasa, terutama jika Anda digunakan untuk BlackBerry.
Nokia N96  juga terlihat sangat bagus, dengan bagian yang lebih baik dari depan layar dan berisi sebagian kecil yang berisi tombol, tetapi tidak keyboard. Keyboard sebenarnya slide keluar dari belakang, dan itu adalah keyboard tua yang sama yang berisi, untuk sebagian besar, tiga huruf dan satu nomor per tombol. Jika Anda ingin pengalaman mengetik yang lebih baik Anda akan perlu untuk mendapatkan keyboard opsional yang dapat dilipat, dan nirkabel. Video mungkin atau tidak mungkin terlihat baik pada N96 seperti yang mereka lakukan di Bold, tapi setidaknya memiliki yang kickstand bagus di bagian belakang untuk pengalaman mudah dilihat.
Jika saya akan dengan penampilan secara keseluruhan saya akan mengatakan bahwa Nokia N96 adalah ponsel lebih tampan, tapi ketika masuk ke lebih rinci BlackBerry Bold memiliki layar yang lebih tajam, serta keyboard yang lebih baik.
Di bagian dalam, Bold mengalahkan N96 di beberapa daerah termasuk; baterai 1500mAh, memori 859MB, resolusi 480 × 320, waktu bicara, waktu siaga, dan 624MHz pasti
prosesor paling kuat.
Nokia N96 tidak memiliki kamera yang besar, sebuah 5 megapiksel di belakang, dan kamera kecil di bagian depan untuk gambar diri. Bold memiliki kamera 2 megapiksel, dan gambar-gambar bisa lebih baik, sehingga jelas tidak memiliki kamera yang lebih baik.


N96 mungkin memiliki dua kamera, dengan salah satu dari mereka menjadi jauh lebih baik daripada Bold, dan mungkin telepon lebih tampan, tapi BlackBerry Bold tampaknya jauh lebih unggul di hampir semua daerah lain.
Nokia N96 diatur untuk dijual di sekitar, $ 800 yang berarti bahwa Anda bisa mendapatkan dua Bold untuk harga yang sama sebagai satu N96. Saya hanya akan menghemat uang saya dan pasti pergi dengan Bold dalam kasus ini.
Bagaimana menurut Anda? Apakah N96 atau BlackBerry Bold?

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik, Saran, Pendapat, Unek-unek, Pelaporan bug.
atau Ketidaknyamanan anda
Tulis Disini !!

 
Powered by Blogger