UC Browser


UC Browser, pernah dengar nama ini sebelumnya? Ini adalah salah satu merek peramban untuk ponsel kamu. Pesaing terdekatnya adalah Opera Mini. Nama yang sangat familiar tentunya ya? Sebagai pendatang baru dari Cina, peramban ini menawarkan beberapa fitur andalan untuk memikat para calon pelanggan. Salah satu yang menarik adalah fitur pengunduhan yang bisa ditunda. Ketika kamu tengah mengunduh dan tiba-tiba kehilangan jaringan, kehabisan pulsa, ataupun habis baterai, prose pengunduhan akan ditahan. Begitu kamu membuka kembali UC browser ini, proses pun dilanjutkan kembali.

Keunggulan lain UC Browser versi 7.2 ini adalah pada kemampuannya memainkan file Flash 10. Dengan demikian, berbagai aplikasi animasi yang dibangun berbasis flash, bisa kamu mainkan lewat ponsel saja. Selain itu, UC Browser juga mampu mengkompresi file di server, sehingga halaman yang diunduh ponsel kamu lebih kecil ukurannya. Halaman yang lebih kecil, tentu akan mempercepat akses, mengurangi biaya, serta menghemat bandwidth jaringan yang digadang-gadang bisa mencapai 85%. Untuk urusan personalisasi, UC Browser juga menyediakan pilihan untuk pengaturan manual berbagai tombol akses cepat serta untuk mengatur tampilan antarmukanya.

Peramban ini bisa berjalan nyaris di semua platform, Java, Symbian, Android, Blackberry, iPhone, Windows Mobile, serta ponser berchipset MTK yang banyak digunakan oleh ponsel merek lokal. Tertarik untuk mebcoba ??
Download Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik, Saran, Pendapat, Unek-unek, Pelaporan bug.
atau Ketidaknyamanan anda
Tulis Disini !!

 
Powered by Blogger