NetQin Mobile

NetQin Mobile merupakan Aplikasi andalan saya hahaha
tapi aplikasi ini tidak bisa dimasukkan ke dalam OS JAVA

  • NetQin Mobile Anti-Virus v3.2
NetQin Mobile Anti-virus menyediakan perlindungan yang lengkap terhadap virus, malware dan spyware. Berjalan di latar belakang pada konsumsi daya rendah, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjelajahi web dan download aplikasi tanpa kekhawatiran dari serangan virus.
Support: Symbian, WM, Android
Download Here


  • NetQin Mobile Manager v3.0
NetQin Mobile Manager blok panggilan yang tidak diinginkan, back up kontak Anda sehingga mereka tidak pernah tersesat, benar-benar menyembunyikan privasi komunikasi Anda dengan kontak pribadi dan perlindungan mengemudi Anda.
 Support: Symbian, Android
Download Here


  • NetQin Mobile Guard v2.4
Sebagai perangkat mobile mengadopsi kemampuan PC lebih dan lebih, kecepatan kinerja dan konsumsi daya menjadi isu kritis. NetQin Mobile Guard dirancang untuk meningkatkan kinerja ponsel Anda dengan membuang sampah, meminimalkan konsumsi daya, memblokir situs-situs berbahaya dan melindungi telepon selular Anda terhadap malware. Produk ini juga membantu mengatur penggunaan internet dengan batas bulanan, log koneksi, dan bahkan real-time bar lalu lintas yang menunjukkan jumlah lalu lintas yang dialihkan.
 Support: Symbian
Download Here 

  • NetQin Mobile Assistant
The NetQin Mobile Asisten adalah alat, gratis sederhana untuk manajemen aplikasi yang dirancang untuk meningkatkan akses informasi dan kenyamanan. Freeware ini memberi Anda kemampuan untuk configuret pengaturan aplikasi Anda berdasarkan penggunaan frekuensi dan kebutuhan pribadi lainnya, yang memungkinkan Anda dengan cepat membuat akses yang lebih mudah dan navigasi untuk tugas-tugas prioritas. Lengkap dengan satu sentuhan, berita akses & update cuaca, serta personalisasi ponsel mengunci fungsi, The NetQin Mobile Asisten adalah cara terbaik untuk mengatur dan personalisasi semua kekacauan mobile Anda.
 Support: Symbian
Download Here 

http://netqin.com  


Untuk OS JAVA sabar ajah nuggu vendor aplikasi kaya gini haha  

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik, Saran, Pendapat, Unek-unek, Pelaporan bug.
atau Ketidaknyamanan anda
Tulis Disini !!

 
Powered by Blogger