Memory Up (Personal)


Kinerja Sebuah perangkat mobile dibatasi oleh sumber daya, terutama memori atau RAM. Masalah yang umum dihadapi oleh pengguna ponsel luas adalah memori kerja tidak cukup untuk mendukung aplikasi secara bersamaan menjalankan beberapa. Memori tidak cukup akan menyebabkan kemunduran sistem, kegagalan aplikasi, atau bahkan sistem crash.

produk kami, MemoryUp, secara khusus dirancang untuk menyelesaikan isu kritis ini. Dengan mengambil kendali dari Java Virtual Machine (JVM) dari sistem ponsel Anda, itu akan membebaskan sumber daya sistem dan mengambil kembali RAM digunakan untuk penggunaan yang lebih baik. Dapat meningkatkan kinerja sel telepon dengan membuat lebih banyak memori yang tersedia untuk kedua aplikasi dan sistem selular. Seperti bersaksi oleh ribuan pengguna di seluruh dunia, MemoryUp efektif dapat mengatasi masalah memori kekurangan, dan secara substansial meningkatkan stabilitas sistem dan kinerja aplikasi.

MemoryUp pribadi adalah edisi lite dari MemoryUp Pro. Gratis ini berguna RAM Booster mengambil pendekatan satu-klik. Hal ini membuat lebih banyak memori bebas yang tersedia untuk sistem mobile Anda, mempercepat respon memori, dan menjaga smartphone Anda berjalan cepat dan lancar. Semua dengan satu klik sederhana. Pada saat yang berarti, MemoryUp pribadi adalah juga perangkat lunak smartphone gratis dan salah satu aplikasi Blackberry terbaik gratis di Handango, MobiHand, dan CNET Download.

MemoryUp Pribadi dioptimalkan untuk semua seri dari Symbian OS, BlackBerry (RIM) OS, Windows Mobile OS, Android OS, dan J2ME diaktifkan smartphone. Hal ini dapat memonitor sistem ponsel Anda di latar belakang dan sumber daya sistem bebas bila diperlukan. Menggunakan fitur-fitur canggih untuk menjaga BlackBerry Anda berjalan pada kecepatan optimal. Dan yang lebih penting, ini dirancang dengan semua pengguna dalam pikiran; apakah Anda seorang pengguna yang berpengalaman atau seorang pemula, MemoryUp Pribadi akan memberi Anda fitur yang Anda inginkan tanpa membingungkan atau membatasi Anda.

Dipuji oleh baik pengguna individu dan perusahaan besar, MemoryUp adalah aplikasi mobile terbaik dari jenisnya. Ini merupakan upaya eMobiStudio terbaik teknis dan desain untuk membawa Anda teknis lebih unggul, namun mudah-ke RAM aplikasi menggunakan memori optimasi.

For android phone : Download Here
For RIM/BlackBerry Phone : Download Here
For Symbian Phone : Download Here
For Windows Mobile : Download Here
For J2ME Phone : Download Here


Taken From http://www.emobistudio.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik, Saran, Pendapat, Unek-unek, Pelaporan bug.
atau Ketidaknyamanan anda
Tulis Disini !!

 
Powered by Blogger