Bluetooth Spycam



1. Sebelum Anda mulai menggunakan software ini, gunakan fitur 'Format Video' dalam menu utama untuk memeriksa apakah kedua perangkat untuk digunakan berbagi format video yang sama. Sebagai contoh, jika ponsel X mpeg terdaftar sebagai format video kemudian telepon Y juga harus memiliki mpeg tercantum dalam agar aplikasi dapat bekerja. Jika hal ini tidak terjadi maka cobalah perangkat lain.
2. Kedua perangkat harus memiliki bluetooth diaktifkan dan set untuk 'ditemukan'.
3. Pertama, pilih salah satu perangkat sebagai kamera pengintai. 'Menunggu untuk monitor dapat terhubung ....' Harus muncul di layar.
4. Pilih perangkat lain sebagai monitor. Perangkat akan melanjutkan untuk mencari perangkat Bluetooth di sekitarnya. Pilih perangkat yang akan digunakan sebagai kamera pengintai dari daftar. 'Terhubung ke Monitor' akan muncul pada layar perangkat yang akan digunakan sebagai kamera pengintai dan 'Terhubung ke Cam' harus muncul pada perangkat lainnya.
5. Ketika langkah di atas selesai, Anda dapat melanjutkan untuk merekam video dan mengirimkannya langsung ke perangkat monitor. Berikut adalah penjelasan untuk setiap fungsi yang ditemukan di menu monitor:
*Start recording: perintah kamera pengintai untuk mulai merekam (Catatan: Panjang video yang sebenarnya direkam tergantung pada memori yang tersedia dari perangkat tersebut).
* Stop & play: perintah kamera pengintai untuk berhenti merekam. Video yang direkam kemudian diputar pada monitor.
* Replay:memutar ulang klip video yang telah direkam.
* hide remote cam: perintah kamera pengintai untuk menyembunyikan aplikasi dari pandangan.
* Show remote cam: kamera pengintai perintah untuk menampilkan aplikasi di layar.
* Close remote cam: kamera pengintai perintah untuk menutup aplikasi dan lepaskan sesi hanya dalam kasus seseorang tempat perangkat dan memutuskan untuk menyelidiki ;-)
* Volume Set: mengatur volume pemutaran.
* Video Save: menyimpan video yang direkam pada perangkat untuk digunakan

Download Here

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik, Saran, Pendapat, Unek-unek, Pelaporan bug.
atau Ketidaknyamanan anda
Tulis Disini !!

 
Powered by Blogger